13 Mahasiswa Teknik Mesin Unsri mengikuti Wisuda ke-166

Perayaan wisuda kembali dilaksanakan secara hybrid setelah adanya pandemi COVID-19. Di pertengahan bulan ini tepatnya Rabu, (21/06/2023) telah dilaksanakan Wisuda ke-166 Universitas Sriwijaya di Gedung  Auditorium UNSRI, Kampus Indralaya yang dipimpin langsung oleh Rektor UNSRI Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE.

Dalam meriahnya acara wisuda tersebut, 13 diantaranya berasal dari Jurusan Teknik Mesin UNSRI yang terdiri dari atas 10 mahasiswa program sarjana (S1) dan 3 mahasiswa program magister (S2). Dari 10 peserta wisuda Teknik Mesin program sarjana, 3 diantaranya adalah perempuan yaitu Ova Azhara, Ovi Azhari, dan Carolin Batra yang telah menyelesaikan program studi dengan waktu tempuh 3 tahun 6 bulan. Wisudawan Teknik Mesin dengan IPK tertinggi periode Juni 2023 yaitu Dimas Adytia dengan waktu tempuh 3 tahun 10 bulan.

Wisuda adalah sebuah acara pengesahan sekaligus pelantikan kepada mahasiswa karena telah menyelesaikan studinya. Untuk itu, Jurusan Teknik Mesin UNSRI  juga mengadakan Perayaan Wisuda berupa penyambutan kepada wisudawan Teknik Mesin atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Teknik Mesin UNSRI. Perayaan ini dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.30 WIB. Penyambutan wisudawan dilaksanakan di taman depan Gedung Auditorium Kampus UNSRI, Indralaya. Salah satu bagian dari penyambutan yaitu pemberian selamat kepada para wisudawan, foto bersama rekan Teknik Mesin dan acara utama yaitu para wisudawan merayakan kelulusannya dengan arak-arakan dalam kampus yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2019-2022.

Open chat
Selamat Datang di Website Prodi Teknik Mesin Unsri
Ada yang ingin ditanyakan?
Klik Open chat untuk mengirim pertanyaan melalui pesan WhatsApp